GOOGLE ADSENSE TIDAK MELIHAT SIAPA KITA

blogger templates
Sobat motivatal, blogging saat ini sudah menjadi suatu pekerjaan bagi mereka yang ingin serius dalam menghasilkan uang dari hasil karya dan tulisan mereka yang bermanfaat bagi para pembacanya. Berbagai cara yang bisa didapatkan untuk memonetize blog, baik itu dari sistem affliasi, penulisan artikel, jual beli online. 
Diantara banyak nya program untuk memonetize blog kita, salah satu yang terbaik adalah program periklanan dari google adsense, memiliki bayaran yang lebih tinggi dibanding yang lainnya. Banyak diantara para blogger baru yang berharap untuk dapat diterima menjadi publisher google adsense, namun hal itu bukanlah perkara mudah.
Bukannya mereka melihat latar belakang kita, atau siapa kita dan seperti apa akademik kita,  yang mereka butuhkan adalah sangat sederhana, yaitu blog dengan artikel yang bermanfaat, unik dan dari hasil tulisan kita, bukan dari hasil caplok sana, caplok sini. Kemudian keseriusan kita dalam membangun blog yang akhirnya mendatangkan banyak pengunjung yang memang membutuhkan artikel yang kita tulis, jangan coba-coba menyuruh orang untuk mengklik ads mereka, sebab mereka bisa mendeteksi kecurangan seperti itu.
Dibutuhkan kesabaran dalam membangun sebuah blog yang benar-benar bisa menghasilkan uang, dan hal itu tidak terjadi dengan begitu mudahnya, butuh waktu untuk dikenal dan setelah itu buatlah hal-hal menarik agar pengunjung mengingat dan kembali lagi pada masa yang akan datang.
Dibawa ini salah satu penampakan sobat kita yang telah gagal menjadi publisher google adsense, dengan penuh penghayatan dia melapiaskan seluruh beban dihatinya (ngayal mode on) 



0 Response to "GOOGLE ADSENSE TIDAK MELIHAT SIAPA KITA"

Posting Komentar